Kamis, 13 Oktober 2011

Uragiri wa Boku No Namae Wo Shitteiru










Uragiri wa Boku No Namae Wo Shitteiru atau akrab disebut Uraboku. Pemeran utama di Uraboku adalah Yuki Sakurai. Yukia sebenarnya adalah klan Giou dari zaman dahulu, namun kali ini Yuki muncul dalam wujud laki-laki (dulu dia perempuan loh o.O). Yuki punya kekuatan menyembuhkan yang hebat, tapi kalau di sebut ‘menyembuhkan’ kayanya lebih pas kalau ‘memindahkannya’, karena Yuki memindahkan rasa sakit yang di obatinya ke dalam dirinya. Yuki tidak memiliki memori sama sekali tentang masa lalunya, dia tau kalau dia adalah perempuan karena mendengar percakapan beberapa pelayan.




_YUKI SAKURAI_
[God’s Light]




Kalau ada perempuan di masa lalu, ada juga laki-laki di masa lalu. Tapi sampai sekarang laki-laki masa lalu itu masih hidup. Namanya adalah Luka Crosszeria (nama samarannya adalah Zess). Luka sebenarnya dari klan duras, musuh klan Giou. Tapi saat bertemu Yuki (dalam wujud laki-laki), Luka jadi ingin kembali melindungi Yuki seperti masa lalu dan ahirnya berkhianat pada klan duras. Luka adalah duras kelas Opast, opast adalah yang paling top dari duras-duras lainnya. Yaitu duras yang muncul sebagai manusia yang paling ganteng ^^' *plak


_LUKA CROSSZERIA_




      And than… saat Yuki di serang oleh duras lainnya Yuki di tolong oleh kedua orang pasangan. Pasangan itu adalah Touko Murasame dan Tsukumo Murasame yang nggak lain adlah kakak adik. Touko dan Tsukumo adalah salah satu dari 3 pasang Zweilt Guardians. Touko adalah perempuan yang sangat keren, sebenarnya Touko tidak memiliki senjata. Saat Tsukumo ingin pergi melawan duras Touko tidak ingin di tinggal sendiri. Dan akhirnya… Tsukumo kemudian membagi ‘Gunblade’nya menjadi 2 bagian, pedang di bawa oleh Touko dan pistol di bawa oleh Tsukumo. Touko adalah salah satu dari 2 Zwelt wanita yang di miliki klan Giou (1 lagi adalah Yuki sebagai wanita di masa lalu).
Touko dan Tsukumo sama –sama memiliki kekuatan kimi-no-mimi, yaitu dapat mendengar suara hati manusia ataupun binatang. Tsukumo sangat sister-complex sama Touko, bahkan mereka di anggap sepasang kekasih. Tsukumo juga memanggil Touko dengan sebutan Touko-chan atau Onee-chan. Sebenernya aku nggak terlalu setuju sama hubungan mereka sebagai kakak adik, soalnya mereka lebih seru kalau jadi sepasang kekasih (‘_’ ) Tapi kan nggak mungkin ya -,-


_TOUKO MURASAME_
[God’s Ear]
(Nama senjata: Eon)







_TSUKUMO MURASAME_
[God’s Ear]
(Nama senjata: Nell)





Karacter lainnya Shinmika nggak bias jelasin lebih jelas. Soalnya Shinmika sendiri kurang mendalami peran karacter yang lainnya ^^ hehe. Shinmika kasih tau detail tentang para Zweilt Guardians aja ya?

Hotsuma Renjou, Hotsuma memiliki kekuatan kami-no-koe yang bias membantunya mengeluarkan api (buat bakar diri sendiri juga bisa). Sifat Hotsuma nggak sabaran, otaknya polos cenderung bodoh, tapi hainya baik dan peduli pada teman… waaaw *_*


_HOTSUMA RENJOU_
[God’s Voice]
(Nama senjata: Master Stroke)










Shuusei Usui, Shuusei punya sifat yang tenang, nggak pernah banyak bicara, dan berfikiran bijaksana. Shuusei berteman dengan Hotsuma sejak kecildan dia juga pernah mencegah Hotsuma yang pernah mencoba bunuh diri dengan apinya sendiri, sampai da mendapat bekas luka bakar di tubuhnya yang nggak akan hilang Shuusei dan Hotsuma adalah pasangan Zweilt Guardians yang ke 2.




_SHUUSEI USUI_
[God’s Eyes]
(Nama senjata: Kurai Kurou)





Kuroto Hourai, Kuroto di kenal sebagai pemain shogi jenius termuda dalam sejarah Jepang. Sifatnya… agak angkuh, agak pendiam, dan kurang cocok temenan sama Hotsuma, karena sifat mereka sama-sama keras kepala -,-



_KUROTO HOURAI_
[God’s Leg]
(Nama senjata: nggak tau T.T )






Senshirou satu-satunya zweilt yang lahir tanpa kemampuan khusus seperti zweilt lainnya, tapi dia punya 3 syarat utama untuk menjadi zweilt utama (zweilt guardians). Jadi walau  masih in-training, kemampuannya hebat loh… ^o^ Dan maaf, Shinmika masih belum tau 3 syarat uamanya T.T gomen-ne. Senshirou dan Kuroto adalah pasangan Zweilt Guardians ke 3.



_SENSHIROU FURUORI_




Pesan-pesan:
      Zweilt Guardiands adalah anggota klan Giou yang berkemampuan khusus, yang bertugas melindungi Yukisebagai sumber kehidupan mereka dan berperang melawan duras di garis depan.

5 komentar:

  1. tau anime yg seperti ini lgi nggk? thanks

    BalasHapus
  2. Ini ada season 2 nya gak? Atau ada komiknya gak? Sumpah, gantung banget. Pengen banget yuki tau luka itu siapanya dia.

    BalasHapus
  3. Min mau nanya kok charanya mirip sama vampire knight ya? Apa orang yang gambar sama?

    BalasHapus