Senin, 05 Desember 2011

7 Karacter Cewe Keren Versi S. Shinmika

         Ok, setelah insiden di post sebelumnya kamarin yang bikin aku agak jadi males nulis lagi T,T sekarang aku mau nulis post lain lagi (ya… aku kan nggak mau blog aku mati). Kali ini aku mau ngasih kalian 7 karacter cewe keren versi Shikaku Shinmika. Sesuai namanya jadi post ini isinya tentang 7 karacter cewe yang keren versi aku sendiri, jadi maaf kalo ada perbedaan pendapat ^^ soalnya kategori keren aku pasti beda sama kalian... Lanjut!!



Haruno Sakura
        Tau dia kan? Pasti dong… Dia udah aku kenalin di post ‘Naruto’, yang belom baca post itu juga pasti tau dia dong. Ok, dia adalah Sakura. Aku sangat berterima kasih banget sama Kishimoto-senpai karena udah  buat karacter Sakura ini, gimanapun juga dia adalah karacter perempuan pertama yang aku suka. Sakura karacter yang keren walaupun seorang perempuan. Dia kuat banget O.O punya kemampuan medis yang hebat, dan sebenarnya Sakura ini sangatlah manis walaupun kadang kekuatannya mengerikan -,- Tipe cewe tomboy yang masih memiliki sisi perempuan yang nggak bisa di pisahkan. Tipe yang aku impikan TAT ya… karena hal inilah Sakura aku bilang keren.



Murasame Touko
Touko Murasame adalah kakak dari Tsukumo di anime Uraboku. Touko adalah satu dari dua zweilt di Klan Giou. Touko awalnya tidak mempunyai senjata untuk bertarung, karena dia ingin bertarung bersama Tsukumo adiknya jadi Tsukumo membagi ‘Gunblade’ miliknya menjadi 2 bagian yaitu pedang dan pistol. Pedang di bawa olehnya, dan pistol di bawa oleh Tsukumo. Aku nggangep dia keren karna dia satu-satunya zweilt wanita yang menggunakan pedang besar, sifatnya yang selalu dekat sama Tsukumo dan gaya Touko yang cantik dan manis layaknya para perempuan.



Ai Mori
        Mori berasal dari anime The Law of Ueki… Pada tau juga dong ^,^ Mori memiliki kekuatan untuk ‘mengubah lawan menjadi pecinta kacamata’. Dari gaya Mori udah ngebuat aku suka sama dia, keren kan dia? Ya… tipe cewe yang nggak muluk-muluk. Perannya di The Law o Ueki tambah bikin greget. Apalagi kalau udah ada Ueki di sampingnya... uuhh, pasangan yang serasi banget deh >,< terlebih di episode terakhir, bikin klepek-klepek… SHUGOI >O<



Layla Hamilton
        Ya… dialah Layla Hamilton dari Kaleido Star. Dialah seorang bintang di Kaleido Stage sekaligus bintang di hati aku XD dia keren banget, walaupun pada akhirnya Layla berhenti bermain akrobatik di Kaleido Stage. Tipe cewe yang tenang, cuek, berani ini bisa ngebuat siapa aja suka sama dia, tanpa terkecuali aku. Segala pertunjukkan yang di bintangi oleh Layla bikin aku terkagum-kagum walaupun aku sendiri tau kalau itu sebuah kartun. Ya… membuat seseorang takjub memang pekerjaan seorang provisional, secara gambar adalah Layla. Cuma satu kata yang bisa menggambarkan dia “perfect” ^_^




Alice
        Yang tau anime Pandora Hearts pasti tau dia. Ya, dia Alice dari Pandora Hearts. Alice di awal cerita di kenalkan sebagai Bea Rabbit. Alice adalah seorang anak perempuan dari dalam jurang yang kehilangan kenangannya. Dari penampilan Alice udah keliatan kok kalo dia keren, terlebih lagi dia cewe yang bisa bertarung. Cewe yang bisa bertarung itu kan  keren banget Xd Aku mau banget kalo bisa jadi karacter Alice XD



Akira Toudou
        Tau dia? Dia Akira dari S.A alias Special A. Cewe yang bergaya tomboy ini keren loh. Dengan gaya rambut pendek dan gaya yang kaya cowo ngebuat dia bisa di bilang keren kan? Dan mukanya yang agak manis, dia juga termasuk cewe yang agak kuat (tegar menghadapi masalah) walaupun awalnya membutuhkan sedikit bantuan tapi pada akhirnya dia bisa menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Keren kan? ^-^



Inori Yuzuriha
        Untuk karacter yang satu ini aku ngeliat sisi keren dari dia karena dia bisa bertahan terlibat di tengah-tengah pertarungan yang ada aja… Gaya Inori juga keren walaupun aku nggak suka kalo dia pakai pakaian yang biasa dia pake kalo lagi beraksi… ya… kalian tau maksud aku? =,= Kalo nggak tau lebih baik XD ya, pokonya aku suka sama gaya satu cewe ini. Kereeeen…… Oh ya, dia dari anime Guilty Crown. Silahkan cek kaya apa animenya ^^




Selesai sudah ^^ Shin cuma ngasih 7 ke kalian karena ini angka kesukaan aku XD dan kalau aku kasih semua karacter kerennya entah sampai berapa panjang post ini, soalnya pasti banyak banget karacter cewe yang keren. Ya kan? Semoga dengan penjelasan aku di atas yang sedikit dan kadang nggak jelas itu bisa bikin kalian jadi suka sama karacter keren versi aku ya :D
        Jaa nee minna~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar