Minggu, 04 Desember 2011

Maaf Sebesar-besarnya!!!

Aku nggak tau harus bilang gimana… tapi tetep harus bilang…



Aku



nggak



bisa



nyelesaiin



posting yang



aku bilang waktu itu T.T

 




Sungguh maaf buat kalian yang nungguin (entah ada atau nggak -,-). Pokoknya aku nggak bisa selesaiin. Alasannya karena masalah sekolah (‘_’ ) Ya, yang pertama karena aku kelas 3 jadi aku harus ikut PM (pendalaman materi ya bukan polisi militer -,-) sampe sore dan setelah ngelakuin yang seharus’a (mandi, shalat, makan, ngerjain pr, dan langsung tidur karena memang udah nggak punya tenaga buat yang lain-lain). Sebenernya PM cuma dilakuin Senin sama Kamis (jadwal sementara), tapi selain PM aku juga harus ada latihan drama dan shooting (tugas anak kelas 3 di seni budaya adalah shooting). Inilah alas an ke dua aku. Aku nggak ada waktu lagi buat ngelanjutin tulisan itu. Dan untuk hari liburan… aku gunain buat istirahat –o- tapi tetep aja harus ngerjain tugas sekolah.
Dan yang ketiga karena masalah ingatan. Bukan, aku nggak amnesia -,- tapi anime itu udah lama jadi ingatan tentang anime dan alurnya lupa. Bener-bener nggak bisa nerusin. Sebenernya aku udah nulis 6 lembar MW tapi nggak bisa di terusin lagi karena bingung terusan ceritanya apa lagi T.T


Sekian penjelasan yang bikin kecewa (kalo ada yang kecewa ._.). Maaf sebesar-besar-besar-besar-besar(dan seterus-terus…)-nya. Sekian dan terima kasih karena mau baca postingan yang mengenaskan buat aku ini…
        Gomen-ne T.T

        Tapi tenang! Selain anime itu aku udah nulis beberapa stok postingan yang lain kok. Tapi bukan tentang satu anime ^^ Kenapa aku bisa nulis beberapa stok postingan itu? Soalnya pas mau nerusin post anime yang di janjiin sebelumnya aku nggak bisa nerusin, eh ya udah aku iseng buat tulisan lain ^^’ jadi kalian tenang aja walaupun blog Shin vakum satu bulan lebih tapi nanti bakal di kasih lagi kok info seputar anime atau manga yang aku tau… ^-^

        Sekali lagi sekian dan terima kasih. Sekaligus maaf T-T
        Sampai bertemu di post berikutnya yang nggak bakal lama lagi terbit. Kali ini bener-bener di tunggu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar